Skip to main content

REVIEW LANEIGE Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette


Halo semuanya ^^ Selamat Tahun Baru 2019, aku balik lagi dengan review baru. Kali ini aku akan review produk dari Laneige, nah pastinya kalian sudah pada tahu dong brand Laneige 라네즈 ini karena udah terkenal dimana -mana dan produknya emang bagus - bagus. 


Cerita singkat buat kalian yang belum tahu produk Laneige 라네즈, jadi Brand Laneige / 라네즈 ini berasal dari Korea Selatan dan Brand Ambassador nya itu dulu ada artis Song Hye Kyo a.k.a istri Soong Joong Ki. Tapi sekarang aku tahunya itu Brand Ambassador nya itu ada si cantik Lee Sung Kyung dan Kim Yoo Jung. Laneige itu ada dimiliki oleh Amore Pacific.

Produk dari Laneige ini banyak banget jenisnya ada Laneige make up seperti Laneige BB Cushion, Laneige Layering Cover Cushion, Laneige Two Tone Lip Bar dll. Lalu ada juga Laneige skincare seperti Laneige Water Sleeping Mask, Laneige White Dew Ampoule Essence, Laneige Lip Sleeping Mask dll.

Dari bermacam - macam produk dari Laneige, aku kali akan mereview Laneige Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette. Jadi ini lipsticknya Laneige yang dikemas dalam lip palette, terdapat empat warna yaitu YR25 Neon Orange / YR24 Twinkle Coral / LR05 Flash Pink / R17 Red Flame.


Ini kemasan luar dari Laneige Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette.

Tertulis dikemasannya kalau Laneige Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette ini akan membuat bibir kita cerah serta lembab dan membuat kulit bercahaya. Berat dari produk ini sendiri 0,5 gram.



Detail dari ke empat warna Laneige Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette, warnanya sangat vivid seperti lipstick pada umumnya. Laneige Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette ini dilengkapi kaca dan aplikator untuk memakai lipsticknya.

Langsung aja kita lihat hasil swatch dari Laneige Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette.


Bisa dilihat ini warna YR25 Neon Orange. Warnanya ini nyentrik banget dan kalau dipakai ketebalan akan sangat tidak cocok dikulitku.


Lalu ini warna YR24 Twinkle Coral, warnanya mirip - mirip warna bibirku wkwk. Warna Twinkle Coral ini kalau dipakai dibibir gelap akan tidak nampak karena kalian bisa lihat sendiri warnanya sangat soft dan hampir tidak kelihatan walaupun dipakai tebal. Warna ini cocok dipakai sehari - hari.


Ini warna LR05 Flash Pink, warnanya juga hampir mirip warna bibirku kalau dipakai tipis. Warna ini memberikan kesan feminim dan fresh ketika dipakai.


Dan terakhir ini warna RD17 Red Flame, warnanya dipakai tipis saja sudah keluar dengan baik. Kalau kalian mau ke acara - acara formal gitu warna ini cocok dipakai, karena di aku warna ini menaikan skin tone aku jadi lebih cerah gitu.

Review aku sendiri Laneige Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette ini warna bagus - bagus, mudah keluar dan intense sekali. Selain itu untuk ketahanan produk ini sendiri ga begitu long lasting, karena ini lipstick dan hasil akhirnya shiny.


Dan ini swatch warna - warna Laneige Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette ditanganku.

Nah kalau kalian tipe orang yang lebih suka lipstick yang tahan lama tidak direkomendasikan memakai produk ini karena Laneige Serum Intense Lipstick 4 Color Lip Palette ini hasil akhirnya shiny yang memlembabkan bibir dan tentu lipstick yang seperti itu cepat sekali hilang. Selain itu lipstick ini juga mudah transfer kemana - mana. Jadi kalau kalian tidak suka lipstick seperti itu tidak direkomendasikan membeli lipstick ini.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat dan see u guys on my next review. Bye - bye. XOXO

Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close