Skip to main content

Shampoo untuk Rambut Rontok | Review O'Sweet Singapore Ginger Shampoo dan Daikin Conditioner


Hai, sejak COVID-19 melanda kita lebih aware dengan kebersihankan lingkungan sekitar dan diri kita sendiri. Nah kali ini aku mau share produk yang dua bulan belakangan ini ku pakai untuk membersihkan dan merawat rambut yaitu O'Sweet Singapore Ginger Shampoo & Daikin Conditioner.


Awal mula aku mencoba shampoo ini karena aku memang mencari shampoo untuk menyehatkan kulit kepala. Rambutku itu sebenarnya normal - normal saja tetapi setelah melewati cuaca dingin di Korea jadi kering yang sampai kulit kepala mengelupas. Tentu saja aku sudah mencoba produk lainnya untuk mengatasi permasalahan rambut ku salah satunya menggunakan Eco Beyond Professional Defense tapi produk ini cukup sulit untuk dicari jadi akhirnya aku memutuskan untuk mencoba O'Sweet Singapore Ginger Shampoo & Daikin Conditioner.
  • O'Sweet Singapore Ginger Shampoo 

Ginger Shampoo ini dikemas dengan botol berwarna hijau emerald yang bagian pumpnya berwarna gold yang memberikan kesan cantik dan elegan. Isi dari shampoo ini 450ml, tersedia juga ukuran 60ml dan 250ml.


Shampoo ini mengandung Bentong Ginger/ Jahe Wendong yang berbeda dari jahe pada umumnya loh. Jahe Wendong ini memiliki khasiat untuk memperlancar sirkulasi darah di kulit kepala kemudian merangsang pertumbuhan rambut baru, dan menguatkan akar serta masih banyak lagi. Lalu produk ini sudah terdaftar di BPOM jadi terjamin keamanannya.



Tekstur dari shampoo O Sweet ini kental dan berwarna kuning. Shampoo ini sendiri menghasilkan busa yang banyak tapi tidak membuat rambut jadi kering. Kesan pertama saat mencoba Shampoo ini rambutku jadi halus dan lembut banget padahal rambutku ini sudah pernah di bleaching dan sering warnai. Lalu wanginya juga persis wedang jahe tapi ga menusuk dihidung.


Produk ini men-klaim dapat mengurangi ketombe dan kerontokan rambut dan di aku ketombe/serpihan kulit kepala langsung hilang itu membuktikan kalau produk ini memang melembabkan dan menyehatkan kulit kepala serta untuk rambut rontok juga jumlahnya lebih sedikit seiring berjalannya waktu dengan catatan aku jarang mengikat rambut.
  • O'Sweet Singapore Ginger Daikin Conditioner

Lanjut kita akan bahas Ginger Daikin Conditioner dari O Sweet Singapore. Nah untuk conditioner-nya aku membeli yang ukuran 250ml karena saat ingin membeli ukuran 450ml ternyata sedang sold out.

Untuk kemasan 250ml dikemas dalam tube yang lebih tinggi dan berwarna hitam, untuk bagian tutup tersedia 2 jenis dan aku memilih menggunakan model pump.


Conditioner ini mengandung lendir siput dan hyaluronic acid yang dapat memperkuat rambut,  melembutkan rambut, melindungi dan memperbaiki rambut rusak akibat di styling dll. Selain itu wangi dari conditioner ini harum parfum karena mengandung Jo Malone London Wild Bluebell Fragrance loh.



Tekstur dari conditioner ini thick dan berwarna putih susu. Setelah mencoba conditioner ini menurutku rambut lebih mudah diatur dan lembut.

Untuk cara pemakaiannya pertama kita keramas rambut dari akar rambut dengan O'Sweet Singapore Ginger Shampoo lalu bilas, kemudian dilanjutkan dengan O'Sweet Singapore Ginger Daikin Conditioner ke batang rambut sampai ujung rambut lalu diamkan selama 3 - 5 menit kemudian dibilas hingga bersih.

Harga dari O'Sweet Singapore Ginger Shampoo ukuran 450ml Rp250.000,00 dan O'Sweet Singapore Ginger Daikin Conditioner ukuran 250ml Rp180.000,00 . Kalian bisa beli di e-commerce atau di website resmi O'Sweet Singapore.

Kesimpulan untuk hair care dari O'Sweet Singapore dari aku sangatlah bagus dan harus dicoba oleh teman - teman yang memiliki permasalahan rambut seperti rontok yang berlebihan dan berketombe bahkan boleh dipakai teman - teman yang rambutnya diwarnai dijamin rambut jadi lembut. Teman - teman boleh mencoba shampoonya jika merasa ribet untuk menggunakan conditioner tapi jika kalian tipe orang yang keramas harus menggunakan conditioner seperti aku, maka wajib dibeli karena produk ini emang sebagus itu dan sangatlah worth it. 

Oke, that's all from me. Thankyou.

Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close