Skip to main content

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White



Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.





Produk yang aku pakai buat bleaching rambut adalah Felice Professional Hair Color. Harga produk ini berkisar Rp 27.000 - Rp 30.000. Kalian bisa dapatkan produk ini di toko kosmetik. Nomor warna untuk bleaching 0/.00 White. Sebenarnya bukan produk ini yang mau aku beli, tapi berhubung produk ini sesuai budget ku jadi ku beli aja wkwk..

Keterangan dalam kemasan produk. Step - step cara ngecat rambut.


Keterangan pada cream developer. Isi 60 ml.

Keterangan pada hair color. Isi 60 ml.
Cara penggunaannya itu Hair Color & Cream Developer dicampur jadi satu dengan perbandingan 1 : 1.


Berhubung aku pakainya cuma setengah rambut jadi aku pakai sebagian dulu. Rambut yang ingin dibleaching setengah rambut, menurutku gak masalah apabila rambutnya sehabis keramas. Tapi kalau satu kepala sebaiknya 2 -3 hari jangan dikeramas biar minyak alami dari rambut kita, bisa sedikit melindungi kulit kepala dan rambut kita.


Ini rambut ku sebelum dibleaching. Rambutku warnanya agak kecokelatan dan rambutku masih Virgin alias belum pernah di cat sama sekali.

Proses bleaching pertama.

Proses bleaching pertama.

Ini rambutku habis selesai mengunakan bleaching. Aku dibantu cece ku pas bleaching rambut. Cat ini kudiamkan selama kurang lebih 40 menit. Oiya, bleaching rambut ini sedikit panas jadi pastikan kalian lindungi kulit kalian agar gak terkena cairan bleaching ya. Sesudah itu aku cuci rambutku dengan air hangat kemudian kukasih kondisioner biar rambutku jadi lembut, aku tak memakai shampoo karna takutnya warnanya jadi luntur.


Hasil bleaching pertama.

Nah kalian lihat itu hasil bleaching pertama ku. Warna rambutku yang awal dark brown sekarang menjadi lebih cokelat. Warnanya cantik loh dan aku suka hasilnya. Pertama aku agak kaget karna seharusnya warna yang keluar itu warna kuningkan, tapi dirambutku malahan cokelat. Mungkin karna rambutku baru pertama kali diwarnai makanya warnya bukan kekuningan. 

Karna maunya rambut jadi putih aku terus bleaching kedua kalinya. Caranya sama campur Cream Developer dengan Hair Color.

Bleaching kedua.

Di bleaching kedua kalinya ku minta cece ku untuk menaikkan lagi rambut yang dibleaching. Waktu aku diamkan rambut ini sekitar 1 jam lebih dan ternyata kemalaman.

Hasil bleaching kedua. Abaikan baju tidur wkwk.

Hasil bleaching kedua.
Nah karna kemalaman besok paginya baru sempat ku foto hasil bleachingan kedua dan warna sudah menjadi lebih kuning ^^

Masih tersisa sedikit cream developer & hair colornya, dan karna masih kurang puas dengan hasilnya, ku bleachingkan untuk ketiga kalinya.

Bleaching ketiga kalinya

Bleaching ketiga kalinya
Dan jeng jeng jeng ini hasil dari bleaching ketiga kalinya.

Hasil bleaching ketiga

Hasil bleaching ketiga

Hasil bleaching ketiga

Warnanya lebih kuning lagi ^^ kira" ditingkat 6/7. Overall aku suka dengan hasil bleaching aku walaupun gak sampai tingkat 10. Well kalau kalian pengen bleaching rambut dipikir matang - matang ya. Karna bleaching rambut itu bisa bikin rambut rusak dan kering, jadi rambut yang dibleaching itu harus dirawat ekstra seperti kasih vitamin rambut dan masker rambut (ini wajib banget).


So that all gimana & cara bleaching rambut di rumah dari aku. Kalau kalian mau tahu review aku tentang Pop Devil Color Treatment Ampoule dari Moeta Professional &  Bleaching Rambut Lagi di Rumah bisa langsung klik link yang kukasih ya. 

Thank You. XOXO



Baca juga : 


Comments

  1. Replies
    1. Halo untuk halal atau tidaknya saya kurang tahu, tetapi produk ini sudah terdaftar di BPOM

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close