Skip to main content

SWATCH & REVIEW KLAVUU Urban Pearlsation Longwear Moisture Lipink | Best Lip Tint

 

Aloha! Aku kembali dengan membawa racun baru yaitu Lip Stain, Lip Tint, Lip Gloss, Lipstick terfavorit ku dari KLAVUU. Liptint ini dikemas dengan packingan warna silver yang membuatnya tampak elegan.

Well, awal mula aku mencoba lip tint ini di akhir tahun 2019, saat musim dingin berlangsung di Korea dan musim ini membuat kulit, rambut dan bibirku jadi super kering dan pecah - pecah. Jujur aku udah pake lip balm untuk menjaga kelembapan bibir tetapi masih kurang lembab dan tetap terasa kering. 

Akhirnya aku pun searching lip product yang cocok untuk bibir kering dan ketemulah KLAVUU Urban Pearlsation Longwear Moisture Lipink yang sebenarnya memang wishlist ku. Akhirnya saat berada di Seoul aku pun pergi ke KLAVUU Flagship Store di Myeongdong untuk membeli liptint ini. 


KLAVUU Urban Pearlsation Longwear Moisture Lip Ink tersedia dalam 6 varian warna dan aku membeli 4 varian warna yaitu KLAVUU Urban Pearlsation Longwear Moisture Lipink #3 Tawny Beige, #4 Royal Red, #5 Matilda Red dan #6 Giddy Purple dan yang Best Seller yang Royal Red.

KLAVUU Urban Pearlsation Longwear Moisture Lip Ink ini bisa dibilang ada 3 fungsi yaitu sebagai lip tint, lip gloss dan lipstick. Warna dari lip tint ini pigmented dengan hasil akhirnya glossy yang melembabkan bibir dan terlihat sehat. Perlu diketahui liptint dari Klavuu ini mengandung mutiara loh jadi wajar aja kalau lipink-nya berkilau.

Kemasan liptint ini berbentuk segi empat dengan bagian tubuhnya transparant sehingga membuat kita dapat langsung melihat warna isinya dan bagian tutupnya berwarna silver yang bisa memberikan pantulan layaknya cermin. Sungguh kemasan yang simple & minimalist tetapi membuat produk ini terlihat cantik & elegan.

Ini swatch ditangan ke 4 warna liptint KLAVUU Longwear Moisture Lip Ink dari yang teratas warna #3 Tawny Beige, #4 Royal Red, #5 Matilda Red dan terakhir #6 Giddy Purple. Ketika glossy-nya udah hilang liptint ini akan meninggalkan stain yang natural dan sesuai dengan nama warnanya.


Nah ini swatch dibibir KLAVUU Urban Pearlsation Longwear Moisture Lip Ink no #3 Tawny Beige, warnanya dari packingan beige kecokelatan tapi pas diaplikasikan ke bibirku bisa teman - teman lihat agak kecokelatan rada pinkish gitu tapi kalau dilihat asli (bukan dari foto) hasilnya MLBB gitu. Dari ke 4 warnanya yang aku punya warna ini yang paling kalem dan cocok untuk diombre dengan warna lainnya. Warna Tawny Beige ini biasa aku pake saat malas makeup dan saat natural looking makeup.


Lanjut ke warna paling Best Seller yaitu #4 Royal Red sesuai namanya warna dari liptint ini merah bold yang bakalan bikin muka auto lebih cerahan. Warnanya menurut aku cocok untuk semua jenis warna kulit dan bisa dipake dalam semua jenis acara mau formal atau non-formal. Kalau teman - teman mau coba beli liptint KLAVUU boleh coba beli warna ini karena jujur ini cantik banget, bikin kita kelihatan fancy dan mungkin ini penyebab jadi warna Best Seller.


Lanjut ke warna no #5 Matilda Red, warnanya merah tapi lebih terang dibandingkan warna sebelumnya no #4 Royal Red yang mana warna ini menurutku ada sedikit campuran warna orange. Warna liptint KLAVUU Matilda Red ini cocok untuk makeup Korean Natural Makeup Look


Terakhir yaitu KLAVUU Longwear Moisture Lipink no #6 Giddy Purple, sesuai namanya warna varian ini ungu bold. Warna ini menurutku memberikan kesan fancy & glamour, serta bisa dipake sama semua jenis warna kulit juga. Diantara semua warna yang ku punya varian terfavoritku adalah varian Giddy Purple ini.


Untuk aplikator KLAVUU Urban Pearlsation Longwear Moisture Lipink sendiri mirip dengan aplikator liptint pada umumnya yang lancip jadi memudahkan untuk pengaplikasian produknya. Liptint ini juga wangi banget mirip wangi permen tapi kayak wangi bunga juga.

Aku membeli liptint KLAVUU ini saat sedang ada promo Buy 3 Get 1 Free dengan harga ₩19,000/warna. Kalau bicara soal harga memang liptint ini menurut aku cukup pricey dibanding liptint lainnya tapi menurut aku wajar saja mengingat kualitasnya okay banget dan ada kandungan mutiara didalamnya. 


Sebagai liptint lovers aku sangat suka sekali dengan formula dan warna dari KLAVUU Urban Pearlsation Longwear Moisture Lipink. Sulit sekali untuk mencari liptint yang benar - benar melembabkan bibir dan ga bikin garis - garis bibir kelihatan tapi semua itu bisa diatasi oleh liptint KLAVUU, dan bibir kita juga jadi kelihatan sehat alami. Jadi kalau teman - teman yang punya permasalahan bibir kering dan pecah - pecah boleh banget cobain KLAVUU Urban Pearlsation Longwear Moisture Lipink aku jamin teman - teman bakalan suka dengan produk ini. That's all from me Thank You!


Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close