Skip to main content

[SWATCH & REVIEW] Emina Creamatte #7 Tumbleweed


Hi semua, aku kembali lagi dengan membawa review terbaru tentang produk local yaitu Emina. 

Produk yang ku review adalah Emina Creamatte shade no. 7 Tumbleweed, lip cream ini sudah aku pakai dalam beberapa bulan dan menjadi salah satu lip product favoritku. Emina Creamatte ini mengklaim mengandung ekstrak macadamia untuk menjaga kelembaban bibir. Jadi bisa dikatakan bibir kita tidak akan terasa kering ketika memakai Emina Creamatte.


Kemasan Tube dari Emina Creamatte ini kecil dan friendly untuk dibawa kemana - mana. Tubenya sendiri berwarna transparant yang mana kita bisa melihat secara langsung isi dari produknya dan tutupnya aplikatornya berwarna hitam. Disekeliling Tubenya bertuliskan CREAMATTE & EMINA.


Bentuk aplikator dari Emina Creamatte sendiri seperti aplikator pada umumnya yaitu dibagian ujungnya ada bagian miring untuk memudahkan pengaplikasiaan lip creamnya.


Ini swatch dari pemakaian Emina Creamatte ditanganku. Saat diaplikasikan Emina Creamatte ini sangat cair sehingga memudahkan untuk dibaurkan, akan tetapi ketika dalam keadaan masih basah dan kita timpa lagi maka produk ini akan kabur. Untuk pigmetasi produk ini cukup bagus dan tidak patchy dibibir.



Dan ini pemakaian Emina Creamatte dibibirku, bisa dilihat kalau dipakai tipis saja warna dari Emina Creamatte ini keluar dengan hasil yang natural. Warna 7 Tumbleweed ini sendiri berwarna orange ke pink-an dan cocok bila dipakai untuk ombre lips.



Lip cream ini dapat mengering dan menjadi matte apabila kita diamkan dalam beberapa menit. Walaupun begitu Emina Creamatte tidak benar - benar mengering seperti lip matte lainnya, ini karena kandungan Emina Creamatte ini sendiri membuatnya tetap melembabkan bibir kita. Oleh karena itu tentunya Emina Creamatte ini akan transfer ketika kita memakan sesuatu, tapi hal itu tidak mengurangi rasa sukaku ke produk ini.


Buat kalian yang berniat untuk mencoba lip cream ini kalian bisa beli secara online dan harganya sendiri tidak sampai Rp 50.000,00 hanya Rp 47.500,00 . Sangat aku rekomendasikan buat kalian yang pengen punya lip cream murah yang nyaman dipakai sehari - hari.


Ya sekian reviewku tentang produk local ini yang sekaligus juga review terakhirku di tahun 2018, see u gaes on next review dan Happy New Year 2019.


Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close