Skip to main content

[SWATCH & REVIEW] Peripera Peri's Ink Velvet #6 #12 #13



Hello Everyone, buat pecinta lip tint korea pasti udah pada tahu produk dari Peripera.
Peripera sendiri punya banyak series lip produk yaitu ada Peripera Peri’s Ink Original, Peripera Peri’s Ink Velvet, Peripera Peri’s Ink Moist, Peripera Cloud Ink Velvet dan Peripera Ink The Airy Velvet.


Dan kali ini yang bakalanku review adalah seri Peripera Peri's Ink Velvet. Peripera Peri's Ink Velvet yang kureview ada tiga yaitu pertama itu ada shade No. 6 Celed Deep Rose, lalu No. 12 Pure Peach dan No. 13 Charming Coral.

Okey langsung aja ya...

DESAIN
Dari desain botol Peripera Peri's Ink Velvet ini punya bentuk yang sama dengan seri lainnya yaitu berbentuk seperti dot.



Untuk packingnya dibagian depan tertulis Peri's Ink Velvet. 


Di bagian bawah tertulis Shade dari Peripera Peri’s Ink Velvet dalam bahasa korea 

#6 여주인공
#12 미모낭낭
#13 천상여자


Di bagian atas juga tertulis Shade dari Peripera Peri’s Ink Velvet dalam bahasa korea dan inggris.

여주인공 = Celeb Deep Rose 
미모낭낭 = Charming coral
천상여자 = Pure Peach


Dan untuk bagian bawah dari botol Peripera Peri’s Ink Velvet ini tertulis shade produk dan tanggal Manufactured Date.


Sebagai informasi produk dari peripera ini menuliskan tanggal pembuatanannya / Manufacture Date. Jadi jangan sampai kamu salah ya. 제조 = Manufactured Date | 까지 = Expiration Date.

Untuk aplikatornya sendiri panjang dan sedikit miring sehingga memudahkan pengaplikasian produknya. Ada serat - serat / bulu - bulu halus yang buat mudah buat diratakan. Aku pribadi suka dengan aplikator yang seperti ini.

Wangi dari Peripera Peri's Ink Velvet ini seperti wangi permen buah - buahan gitu, jadi ga bakalan bikin risih.

Lihat juga : Review Benton BHA Skin Toner

Tekstur dari Peripera Peri's Ink Velvet itu seperti lip cream yang creamy dan lengket apabila dipake tebal. Kalau dipake sedikit saja rasa ringan banget dibibir seperti ga pakai apa - apa. Tips untuk pemakaian Peripera Peri's Ink Velvet ini dipakai tipis - tipis aja lalu diblend sampai rata, maka hasilnya akan matte dan long lasting seharian. 


Lalu waterproof lagi liptint ini, tapi ga smudge proof menurut ku. Mungkin karna teksturnya velvet.

Urutan warna dari kanan foto : Pure Peach, Charming Coral dan Celeb Deep Rose

Ini hasil ketika semua lapisan velvetnya hilang. Bisa kita lihat kalau yang paling stain itu warna Charming Coral, sedangkan untuk Celeb Deep Rose warnanya ditengah - tengah, dan untuk yang Pure Peach itu yang paling pudar.



Okey kita bahas 1 per 1 warnanya ya, yang pertama itu ada Celeb Deep Rose. Warnanya kemerahan tapi bukan type merah yang ngejreng. Cocok buat dipake sehari - hari tapi tipis - tipis aja. Aku suka pakai shade ini buat bikin gradian lips karna warnanya natural.




Lalu yang kedua itu Charming Coral, warnanya itu pas diaplikasikan seperti pink dan cantik banget. Tapi ketika lapisan velvetnya udah hilang / habis, warna yang stain dibibir itu warna mirip fuschia pink tapi lebih gelap lagi warnanya. Dan dibibir aku warna yang seperti fushia pink kurang bagus jadinya aku kurang suka sama shade yang ini.




Dan yang terakhir itu warna Pure Peach. Warnanya itu orange pucet jadi sangat soft banget warnanya. Karna warnanya soft biasa aku aplikasikan sedikit lebih tebal dan hasilnya ga pucat sama sekali dibibir aku. Diantara ketiga warna yang aku punya yang paling aku suka itu warna Pure Peach ini, karna cocok banget buat sehari - sehari lalu karna warnanya ga begitu terang biasa aku pake ini buat bikin gradian lips.


Nah itulah hasil swatch dan review aku terhadap lip tint peripera ini. Untuk ketahanan aku ancungkan jempol untuk produk ini, lalu ga membuat bibir jadi kering malahan melembabkan.  Tekturnya yang velvet tentu saja membuat produk ini  mudah transfer untuk bagian velvetnya, tapi asalkan kita makainya tidak begitu tebal maka tidak bakalan transfer. 

Overall aku suka banget sama Peripera Peri's Ink Velvet ini. Aku beri 9/10 poin buat lip tint itu, sangat recommended deh buat kalian pecinta liptint. Ingat, sesuatu yang cocok di aku belum tentu juga cocok di kalian, jadi aku sarankan untuk teman - teman yang ingin mencoba lip tint ini perhatikan hal itu.

Itu aja review dari aku untuk  Peripera Peri's Ink Velvet, kalian bisa juga cek postingan ku yang sebelumnya tentang color treatment rambut , see u di post lain lagi. Bye



Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close