Skip to main content

Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule : Review Hot Pink


Halo semuanya.. Selamat Tahun 2018 semoga ditahun 2018 ini semua harapan dan target yang ingin kita gapai bisa tercapai ditahun ini.


Sebelumnya mohon maaf banget karena postingan tentang Moeta Pop Devil Color Treatment tertunda hampir setahun baru bisa ku post. Hal ini dikarena tahun lalu aku sibuk mengurusi urusan perkuliahan *maklum maba*. So kuharap kalian mengerti hal itu. 

Thank you so much buat para pembaca blog ini yang tiap harinya terus meningkat serta untuk 1600++ pengunjung blog ini :D tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. Karena itu aku bakalan berusaha agar lebih rajin mengepost postingan baru, so sering - sering berkunjung ya.



Nah guys tanpa basa - basi lagi kali ini aku bakalan review Moeta Pop Devil Color Treatment. Anyway kalian sudah pada tahu apa itu Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule ? Terus kegunaanya apa ? 

Jadi Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule ini adalah perawatan rambut yang berasal dari korea yang memiliki 16 jenis warna dan tidak permanen . Memiliki 2 ukuran yang berbeda ada yang 30ml dan 130ml. Nah treatment ampoule ini gak bakalan merusak rambut kita loh, malahan setelah memakai ini rambut kita jadi lembut, halus dan harum. Ini karena produk ini berfungsi untuk merawat rambut kita agar mudah diatur serta sehat.


Yang bakalan ku bahas itu yang No. 6 warna Hot Pink. Alasan aku memilih warna Hot Pink karena rambut bleaching ku itu tidak begitu terang jadi kupikir alangkah baiknya memakai warna yang gelap agar dapat hasil yang bagus.



Aku sarankan kalau kalian mau warna yang dari Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule terlihat dirambut maka kalian wajib Bleaching rambut kalian. Kalau kalian mau lihat hasil rambut bleaching ku kalian bisa lihat di postingan Bleaching Rambut dirumah . 


Ini isi dari Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule Hot Pink, warnanya pink sekali dan membuat aku yakin kalau produk ini bakalan berhasil mengeluarkan warnanya dengan baik. Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule ini benar - benar wangi, aku suka sekali dengan wanginya. 

Bila dilihat dengan seksama Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule ini ada sprinkle - sprinkle berwarna emas, aku gak tahu sprinkle itu berfungsi untuk apa mungkin sprinkle itu bagian dari komposisi produk ini.




Nah itu hasil penggunaan Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule dirambut ku, warna Hot Pink pada treatment ampoule ini ketika di applied ke rambut ku menjadi warna merah, aku sudah menduga hal itu karena rambut Bleaching ku yang tidak terang tapi aku suka sekali dengan hasilnya.



Untuk cara penggunaannya, 
Pertama, aku basahi rambutku terlebih dahulu. Usahakan jangan sampai masih ada air yang menetes dari rambut ya. Ku anjurkan sehabis kalian keramas baru memakai produk ini.


Setelah itu pakai Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule dengan kuas rambut, seolah - olah kita sedang mengecat rambut kita. Hal ini bertujuan agar semua rambut kita mendapat hair treatment ini dengan rata. 

Lalu diamkan sekitar 10 - 30 menit. Aku mendiamkannya dengan waktu yang cukup lama, soalnya aku ingin hasil yang maksimal hehe.

Setelah itu aku bilas dengan air hangat, kalau kalian malas mau pakai air hangat pakai air biasa juga tidak masalah. FYI ketika kita bilas tentu warna airnya akan berubah sesuai warna cat, ini karena Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule ini tidak permanen maka dia akan terus luntur. Jadi apabila ketika kalian membilas rambut kalian dan warna airnya sudah tidak pekat artinya sudah cukup untuk membilasnya.



Ini hasil pemakaian Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule warna yang seharusnya Hot Pink menjadi warna Merah dirambutku. Untuk ku warnanya sangat bagus dan sehabis pemakaian rambutku jadi lembut dan mudah diatur padahal sebelumnya sedikit kasar dan kering dikarena Bleaching. 
Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule Hari ke 1

Ditempat yang pencahayaannya terang bisa kalian lihat betapa terangnya rambut ku hihihi.. 

Berikut beberapa foto penampakan rambut ku sehabis pemakaian Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule Hot Pink.

Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule Hari ke 3

Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule Hari ke 4

Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule Hari ke 7

Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule Hari ke 9

Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule Hari ke 10

Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule Hari ke 14

So guys kalian bisa lihat kalau tiap waktu warna dirambutku berubah sedikit demi sedikit, ini karena Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule bukan pewarna permanen. Perubahannya ini karena tiap hari aku selalu membasahi rambutku serta tiap 2x sehari aku keramas, makanya warnanya luntur secara perlahan. Ketahanan produk ini kurang lebih 3 - 4 minggu.

Overall aku suka dengan hasil penggunaan Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule ini, rambutku menjadi halus setelah pemakaian dan warnanya sangat beragam. 

Aku sangat merekomendasikan Moeta Pop Devil Color Treatment Ampoule ini buat kalian yang suka berkreasi dengan warna rambut. WAJIB DICOBA!!

Soon aku bakalan post review Peripera Peri's Ink Velvet so ditunggu ya dan thank you sudah mampir untuk membaca review ini. See u guys diposting berikutnya... 

Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close