Skip to main content

REVIEW Benton Aloe BHA Skin Toner


Hai semua akhirnya aku balik lagi setelah hampir 4 bulanan ga posting apa - apa, dikarenakan jadwalku yang super duper padat. Tapi gapapa yang terpenting aku udah balik lagi dan kali ini aku datang dengan review terbaru.

Ya kali ini aku akan mereview produk yang ku pakai sebagai skincareku. Produk itu adalah Benton Aloe BHA Skin Toner.

Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan Exfoliating Toner ringan yang dapat menghidrasi kulit. Awalnya aku hanya ingin coba - coba toner ini, soalnya aku sempat merasa produk ini keknya ga bakalan cocok dengan kulitku karna mengandung BHA, Karena aku udah pernah coba produk yang mengandung BHA dan ga cocok dikulitku. Tapi ternyata toner ini cocok dan aman buat kulit wajahku dan mari kita bahas secara singkat tentang toner ini.


1. Packaging

Tampak dari depan

Lihat juga : Peripera Peri's Ink Velvet #6 #12 #13

Tampak dari samping

Tampak dari belakang kemasan

Bagian atas kemasan

Kemasan dari Benton Aloe BHA Skin Toner terkesan bersih dengan warna putih sebagai dasar boxnya. Tulisan yang ada dibox juga lengkap karena menyantumkan ingredients dan cara pemakaian produknya. Terdapat juga icon yang menjelaskan bahwa Benton Aloe BHA Skin Toner ini maksimal dipakai 6 bulan setelah dibuka. Dibagian atas kemasan ada scan barcode yang dapat membuktikan kalau produk kalian itu asli atau bukan.

2. Product



Lihat juga : Review Natural Pacific Real Floral Calendula
Untuk botol produknya sendiri terbuat dari plastik yang berwarna hijau tua yang transparant sehingga kita bisa melihat isi dari Benton Aloe BHA Skin Toner. Lalu tertulis juga tanggal MFG dan EXP di botolnya.


Untuk mengambil isi dari Benton Aloe BHA Skin Toner ini kita hanya perlu mem pump botolnya, karena sudah tersedia pumpnya.

3. Isi


Benton Aloe BHA Skin Toner isi berisi 200 ml dan berwarna bening yang teksturnya itu cair tapi ga secair air. Untuk aroma sendiri Benton Aloe BHA Skin Toner ini tidak memiliki aroma sama sekali, jadi ga bakalan menggangggu indra penciuman kita. 

Biasanya aku memakai toner ini dengan kapas untuk membersihkan wajahku. Aku memakai Benton Aloe BHA Skin Toner dimalam hari sebelum tidur. Kulitku cenderung sensifit dengan produk yang mengandung BHA/AHA akan tetapi untuk Benton Aloe BHA Skin Toner kulitku sama sekali tidak memiliki masalah. Mungkin ini dikarenakan kandungan Salicylic Acid 0.50% yang aman untuk kulit yang sensitif. Selama pemakaian Benton Aloe BHA Skin Toner, kulit wajahku terasa lebih halus dan jerawat lebih jarang muncul. 

Perlu diingat ketika kalian memakai produk yang mengandung BHA sebaiknya jangan sesekali kalian memakai produk yang mengandung Vit C karena dua kandungan ini bisa menyebabkan breakout loh, apalagi untuk yang punya jenis kulit yang sensitif. Jadi aku sarankan kalau kalian ingin memakai produk yang mengandung kedua kandungan itu, alangkah baiknya kalau dipakai selang - seling.

Baik, sekian reviewku untuk Benton Aloe BHA Skin Toner. See you gaes dipostingan berikutnya ^^.

Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close