Skip to main content

Review Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / Nacific Real Floral Toner Calendula



Hello Beauty lovers.. I'm back with another review. Jadi beberapa bulan yang lalu aku baru aja coba toner yang hype banget yaitu Natural Pacific Real Floral Toner Calendula yang sudah berganti nama menjadi  NACIFIC Real Floral Toner Calendula.

Klaim dari produk ini untuk menenangkan dan melembabkan kulit wajah kita dengan kandungan 91% Calendula water serta kandungan herbal lainnya. Bunga Calendula sendiri tanaman yang bersifat menenangkan kulit, dapat memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata dan anti bakteri. Jadi tentunya Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula ini cocok dan aman untuk teman - teman yang memiliki jenis kulit berjerawat, kombinasi dan juga kulit yang sensitif.


Baiklah mari kita review dari packanginya dulu.


Kotak dari Natural Pacific Real Floral Toner Calendula ini berwarna kuning terang dengan bagian depannya ada emboss gambar bunga Calendula. Simple dan minimalis kesan pertamaku ketika lihat kemasannya.

Disisi kiri produk Natural Pacific Real Floral Toner Calendula ini tertulis kandungan produknya.



[INGREDIENTS] Calendula Officinalis Flower Water ( 91 % ) , Butylene Glycol , Sodium Hyaluronate, Calendula Officinalis Flower Extract, Pro panediol, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexane- diol, Centella Asiatica Extract, Dipropylene Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Allantoin, Calendula Officinalis Flower, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate

Dibagian belakang kemasan tertulis cara pemakaian produknya yaitu setelah membersihkan wajah kita, lalu tuangkan dengan jumlah yang cukup lalu oleskan ke wajah dan leher. Disisi kanan tertulis kandungan produknya dalam Bahasa Korea.

Lalu untuk kemasan botol Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula  yang baru ini transparant dengan kesan matte(?). Kemasan dulunya itu clear/benar - benar transparant dibanding kemasan yang sekarang.

Ini tampak kemasan botol Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula bagian depan. Terpampang jelas merk produknya. Isi produknya 180ml.

  
Ini tampak belakangnya. Tertulis Real Floral Toner Calendula dalam Hangeul dan dibagian bawahnya tertulis Opened Date, yang mana untuk kita tulis kapan kita membuka produk ini.


Dan ini tutupnya, didalamnya ada tutup dari karet yang pastinya menjaga produk ini agar tidak mudah tumpah.


Ini bagian mulut untuk mengeluarkan produknya, terbuat dari karet, ukurannya sedang sehingga memudahkan untuk dikeluarkan isinya.


Nah itu dari sisi packagingnya. Sekarang dari tekstur produk, wangi dan manfaat dari Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula ini.


Tekstur dari Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula ini benar - benar cair seperti air biasa. Ini menandakan kalau produknya mudah untuk diresap dan cepat kering.

Untuk wangi sendiri, Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula ini wanginya tidak menyengat dan kuat. Ada wangi bunga - bunga gitu tapi tidak begitu harum. Jadi sama sekali enggak mengganggu indra penciuman. Dan wangi dari Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula ini lumayan tahan lama loh.

Lalu untuk manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula ini aku merasa kulit aku jadi lebih lembab, lalu minyak diwajah lebih terkontrol, kemerahan diwajah lebih berkurang/jadi kalem gitu dan jerawat kecil - kecil dimuka / beruntusan terberantas ^0^.


Awal - awal penggunaan produk ini aku merasa tak ada perubahan signifikan tapi setelah 1 bulan lebih baru terlihat perubahan diwajahku dan juga ga bikin mukaku breakout. Benar - benar fall in loved dengan produk ini. Overall aku suka dengan hasil penggunaan produk ini dan aku merekomendasikan kalian untuk coba produk ini. Tapi ingat apa yang cocok dikulitku belum tentu juga cocok dikulit kalian, jadi pastikan kalian mencoba produk yang sesuai dengan jenis kulit kalian.

That's all review untuk Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula, kalau kalian kepengen buat beli produk ini kalian bisa beli di FOURSISSHOP.


Follow IG nya buat tahu produk terupdate ya ^3^ see you guys di next post, bye.

Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close