Skip to main content

Review Pyunkang Yul Acne Toner


Hi everyone i'm back. Setelah sebulan lebih menghilang dikarena sibuk kuliah, akhirnya aku balik lagi dan tentunya membawa postingan baru. Seperti postingan - postingan sebelumnya, postingan kali ini masih tentang produk kecantikan.

Hari ini aku ingin mereview produk skincare yang aku gunakan ketika aku mengalami breakout di awal tahun 2019. Untuk reduce jerawat yang banyak dan tidak menghilang- hilang, aku pun memutuskan mengganti skincare ku. Nah salah satu skincare yang aku pakai itu dari brand Pyunkang Yul. Yap, betul banget ini adalah produk Korea, mereka  mempersembahkan produk yang memiliki bahan yang anti mainstream dan juga tidak berwangi, yang mana sedang booming - boomingnya.

Bisa di bilang Pyunkang Yul berani untuk tampil beda disaat semua produsen berusaha mempersembahkan produk yang sejenis. Walaupun begitu tidak dipungkiri kalau perbedaan tersebutlah yang membuat kita penasaran dengan produk mereka. Setiap bahan yang di gunakan Pyunkang Yul telah disortir dengan baik sehingga dipastikan produk mereka gentle dan aman untuk semua jenis kulit. 

Selain itu Pyunkang Yul ini adalah salah satu brand yang cruelty-free loh! Dan juga banyak review - review lain yang juga mengatakan produk dari Pyunkang Yul ini bagus.

Oleh karena itu aku pun memutuskan untuk mencoba produk mereka. Jenis kulitku cenderung kombinasi + sensitif, karena itu aku mencoba dari Pyunkang Acne Series mengingat saat itu aku lagi breakout. Produk yang kucoba adalah Pyunkang Yul Acne Toner. Melihat dari ingredients-nya menurut aku produk ini aman.

Ini adalah packaging dari Pyunkang Yul Acne Toner. Warna kemasan putih dengan tulisan berwarna biru muda. Dibagian depan tertulis nama produk, dibagian belakang terdapat penjelasan produk serta cara penggunaan dan instruksi. Lalu dibagian samping kiri terdapat Slogan dari Pyunkang Yul.



Lalu ini adalah packaging utamanya yaitu botol berwarna putih yang terbuat dari plastik. Isi dari produk ini adalah 150ml.


Bagian belakang berisi penjelasan produk.

Pengen cat rambut ?? Buruan cek sini !!
Bagian tutup botol.


Dan bagian bawah tertulis tanggal expired.


Isi dari Pyunkang Yul Acne Toner ini berwarna transparan seperti air biasa, untuk wanginya tidak ada tapi masih ada sedikit wangi tapi aku tidak bisa mendeskripsikannya hehehe.


Produk Pyunkang Yul Acne Toner ini cepat meresap dikulit, di aku tidak memberikan efek kencang atau pun gatal. Jadi bisa dibilang aman untuk dipakai jenis kulit yang sensitif. Setelah memakai ini hampir dua bulanan, aku tidak merasakan adanya perubahan yang signifikan dikulitku, tidak ada tanda - tanda tidak cocok ataupun tanda produk ini bekerja dengan baik dikulit. Mungkin karena hanya toner makanya tidak memberikan efek yang wow dan juga bisa dikarenakan bergantinya skincare-ku yang lain sehingga tidak nampak efeknya. 

Overall aku bisa mengatakan produk Pyunkang Yul Acne Toner ini aman dikulit dan tidak memberikan efek yang drastis apa bila hanya dipakai series Tonernya saja. Apabila teman - teman punya jenis kulit sensitif dan berjewarat boleh mencoba produk ini karena kurasa tidak akan membuat kulit meradang. 

Oke, sekian review hari ini. See u gaes in next review. Bye - bye.

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close