Skip to main content

REVIEW : Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE


Selamat Malam Minggu teman - teman blog sekalian, di malam yang cerah ini buat teman - teman yang ga kemana - mana aku membawa ulasan terbaru untuk kalian yang tentunya tentang kecantikan. Kali ini aku akan men-review brand local yang menjadi favoritku di tahun 2019 ini.

Sebelumnya buat teman - teman yang baru tentunya belum tahu kalau di awal tahun ini aku mengalami break-out dan aku memposting salah satu produk yang ku gunakan untuk me-reduce jerawat - jerawat, kalian bisa cek disini

Baiklah produk yang ku pakai adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence atau yang sering di kenal dengan singkatan Avoskin PHTE. Avoskin ini adalah brand local yang berusaha memberikan bahan alami terbaik pada produknya. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE ini sendiri tersedia dalam dua ukuran yang satu ukuran 30 ml dan satunya 100 ml.

Di tahun 2017, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE ini telah lima kali sold out kurang dari sehari, bisa dibilang produk ini memiliki demand yang tinggi. Aku sendiri baru memiliki keinginan untuk mencoba produk ini dari tahun lalu yang terealisasikannya di awal tahun ini.


Awalnya aku takut untuk mencoba produk ini dikarenakan saat itu kulitku sedang bermasalah dan menurutku produk ini tidak dapat mengurangi jerawat dan bruntusan yang ada diwajahku. Tetapi sebagai seseorang yang suka membaca review di internet, aku pun teracun oleh review - review dengan ulasan baik tentang Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE ini. Akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba produk ini.


Aku membeli Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE ukuran 30 ml. Bisa kalian lihat kalau packagingnya berwarna putih dengan tulisan berwarna silver untuk tulisan Avoskin sedangkan tulisan lain berwarna abu - abu. Aku sangat suka produk - produk dengan packaging berwarna putih karena tampak bersih, simple dan elegant.

Disisi kanan produk ini terdapat tulisan tentang Benefit (Manfaat), Direction (Cara Pakai), Caution dan Ingredients dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE.

Ingredients :

Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil
 Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE ini mengklaim bahwa produknya memberikan manfaat yaitu memberikan kesegaran dan kelembapan pada kulit serta memberikan efek lebih cerah, halus dan mengurangi kerutan wajah.



Lalu dibagian atas terdapat segel yang memastikan produknya aman. Sedangkan dibagian bawah terdapat tanggal expired dan masa penggunaan setelah dibuka itu max 6 bulan serta tulisan lainnya.


Ini adalah bagian penutup Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE, bisa kita lihat kalau penutup sekunder berwarna silver kemudian ada satu penutup bening yang langsung berhubungan dengan isi Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE ini. Jadi bisa kita katakan ini aman.

Nah review aku sendiri setelah pemakaian Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE ini selama satu bulan, aku merasakan kulit aku yang sebelumnya berjerawat dan bruntusan menjadi lebih mendingan atau bisa dikatakan kulitku menjadi lebih bagus.

Dari sisi melembabkan, aku tidak begitu merasakannya tapi aku sadar kalau bagian wajahku yang tidak berminyak itu tidak terlihat kering, oleh karena itu aku rasa memang betul kalau Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE memberikan kelembapan.

Selain itu aku juga merasakan rasa segar sehabis menggunakan produk ini, kurasa klaim Avoskin dapat dipertanggungjawabkan. Tetapi untuk mencerahkan, mengurangi kerutan dan lainnya belum kurasakan karena mungkin kerutan wajahku masih belum banyak dan baru bisa dirasakan setelah penggunaan produknya dalam jangka panjang.


Untuk tekstur dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE sendiri itu cair tapi masih sedikit kental yang mana tidak secair air/toner.

Karena teksturnya yang cair hal ini membuat Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE mudah meresap ke kulit. Hal ini aku rasakan ketika memakainya. Untuk wanginya sendiri menurut ku segar dan tidak menusuk indra penciuman, tetapi untuk kalian yang tidak suka produk dengan kandungan alkohol kurasa kalian tidak akan suka wanginya, karena wanginya ini juga tercium bau alkohol.

Cara penggunaan yang bisaku pakai itu langsung dituang ke telapak tangan dan diratakan keseluruh wajah. Dan aku selalu memakai ini di pagi hari dan malam hari setelah menggunakan Pyunkang Yul Acne Toner

Kesimpulanku Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit, untuk efek segar akan kalian rasakan setelah menggunakannya dan juga memberikan kelembapan pada kulit. Sedangkan efek lainnya mungkin akan terasa ketika sudah memakainya dalam jangka panjang.

Lalu apabila kalian bukan pecinta produk dengan kandungan alkohol maka tidak aku rekomendasikan buat kalian. Dan untuk cocok atau tidaknya Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE pada kulit semua orang, menurutku hal itu kembali ke masing - masing kulit. Jadi cocok dikulit ku belum tentu cocok dikulit kalian. 

Sekian review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence / Avoskin PHTE, see u gaes di posting berikutnya. Bye - Bye.

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close