Skip to main content

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin


Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.

Bio Beauty Lab sendiri punya dua varian face oil yaitu Luxurious Facial Oil dan Acne Treatment Facial Oil. Pertama kali aku dengar facial oil ini dari tahun 2019 dan 2020 adalah awal pertama kali aku coba face oil-nya.  Awalnya face oil ini bernama Bio Beauty Lab Healing Facial Oil Serum but sekarang lebih dikenal dengan Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.


Teman - teman yang kulitnya cenderung berjerawat tentunya menghindari penggunaan face oil karena takutnya jerawatnya makin parah, namun sebenarnya boleh - boleh aja loh menggunakan face oil tapi perlu dicek dulu kandungan face oil-nya. Ingredients Squalane Oil, Tamanu Seed Oil dan Tea Tree Essential Oil pada BBL Acne Treatment Facial Oil Serum dipercaya dapat menangani jerawat yang meradang. So basically, face oil Bio Beauty Lab ini aman untuk kita yang kulitnya cenderung berjerawat.

BBL Acne Treatment Facial Oil Serum memiliki dua ukuran yaitu 10ml dan 20ml. Tercium wangi herbal di face oil ini. Varian Healing /Acne Treatment berwarna cenderung kuning bening mirip minyak goreng gitu. Untuk pemakaiannya sendiri bisa diteteskan pada telapak tangan lalu tepuk - tepuk ringan ke seluruh wajar, aku sendiri memakai 4 tetes face oil ini untuk seluruh wajah dan leher di step akhir skincare-an. Face oil ini saat dioleskan ke muka tentu saja bakalan bikin greasy, tapi menurutku ga lengket sama sekali, lumayan mudah menyerap dan gampang untuk dibaurkan serta ga berat dimuka.


Jujur awalnya aku ga berekspetasi tinggi dengan face oil Bio Beauty Lab karena aku sama sekali belum pernah memakai face oil dan ga tahu bakalan memberikan efek yang baik atau enggak dikulitku yang sensitif dan acne prone ini. Ternyata hasil yang aku dapatkan setelah memakai Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum ini jerawat lebih tenang lalu mudah kempes, saat ada bruntusan kecil - kecil langsung hilang setelah gunain face oil-nya dan kulit jauh lebih lembab serta lebih halus gitu. 

Intinya Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum ini akan aku pake sebagai perawatan wajah saat aku ngerasa tanda - tanda jerawat mau muncul, bruntusan, dan saat kulit lagi kering, that's why this is my holy grail skincare products. Untuk harga face oil Bio Beauty Lab ukuran 10ml itu Rp195.000 .


Teman - teman yang pengen nyobain minyak wajah atau face oil yang aman untuk kulit acne prone boleh banget coba produk Bio Beauty Lab dan ingat kalau skincare itu cocok - cocokan jadi pastikan patch test dulu ya sebelum  memakai skincare baru jenis apapun. 

Thanks, bye!






Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.
close