Skip to main content

Rambut Rontok ? Cara Mengatasi ? | REVIEW Ryo Hair Loss Care Essence


Hello everyone, Welcome Back ! Setelah hampir setahun ga update akhirnya aku kembali lagi. Kalau teman - teman mem-follow IG ku pasti tahu kenapa aku ga sempat update blog, tapi tenang aja sekarang aku sudah bisa kembali aktif sharing lagi.

Hari ini aku mau membahas tentang Hair Essence favoritku untuk mencegah rambut rontok berlebihan. Banyak teman - teman yang sering tanya perawatan rambut apa yang aku pakai agar rambut tetap kuat walaupun sering cat rambut.



Nah, cara aku mengatasi rambut rontok itu dengan memakai Ryo Hair Loss Care Essence. Hair Essence ini merupakan hair care asal Korea. Hair care brand ini percaya kulit kepala yang sehat merupakan kunci dari rambut lebat, halus dan sehat. Aku sendiri sudah memakai ini sebanyak tiga botol dan sudah memasuki botol ke empat loh.

Ryo Hair Loss Essence sudah terbukti dapat mencegah kerontokan rambut oleh Korean Ministry of Food and Drug Safety. Produk ini mengandung ekstrak Ginseng dan Red Ginseng serta bebas dari 6 kandung (silicone oil, animal- devired ingredients, synthetic colors, mineral oil, triethanolamine,  imidazolidinyl urea) loh jadi aman untuk dipakai.


Kemasan botol hair essence ini ramping dan berwarna ungu kegelapan. Walaupun begitu kita tetap bisa melihat isi didalamnya karena terbuat dari plastik. Dikemasan box dan botol terpampang jelas huruf Korea dikemasannya. Isi dari hair essence ini 75ml. 


Bagian tutup botol berbentuk memanjang yang ditengahnya ada lubang kecil dan untuk mengeluarkan isinya tinggal dituangkan langsung ke kulit kepala.


Essencenya sendiri berwarna kekuningan dengan tekstur yang agak sedikit kental tetapi tetap mudah untuk dibaurkan. Untuk aroma dari Ryo Hair Loss Care Essence ini tercium wangi ginseng yang cukup herbal, aku sendiri sama sekali tidak terganggu dengan wangi herbal ini. 


Untuk pemakaiannya bisa dipakai tiap hari atau sehabis keramas. Langsung saja arahkan mulut botol ke kulit kepala, tekan botol secara ringan, oleskan dari bagian depan hingga ke belakang rambut di sisi rambut yang diinginkan. Biasanya aku membagi ke sisi kanan, kiri dan tengah rambut. Setelah dioleskan lalu dipijat hingga merata. Tips dari aku cukup dipakai secukupnya saja karena kalau kebanyakan bisa membuat rambut lepek. Saat diaplikasikan ke kulit kepala akan ada sensasi coolingnya yang bikin segar dan cepat menyerap.



Efek yang aku dapatkan setelah rajin menggunakan Ryo Hair Loss Care Essence ini banyak baby hair yang tumbuh dirambutku, terus lembut dan rambutku juga ga mudah patah serta rontok.

Harga dari Ryo essence di online sekitar Rp 160.000 ke atas. 

Menurut aku produk ini cocok dipakai oleh teman - teman yang punya permasalahan rambut rontok dan pengen mengatasi rambut rontok. 

Thanks for reading!

Instagram : @novitatham




Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close