Skip to main content

ETUDE HOUSE DEAR DARLING TINT REVIEW


ETUDE HOUSE DEAR DARLING TINT - REAL RED

Hai semua! Gimana kabar kalian selama liburan ini? Pastinya menyenangkan secara liburan kali ini full sebulan :) .
Oke berhubung liburannya udah mau habis, jadi kali ini aku mau nge-review produk kosmetik yang udah aku pakai lama banget. Oh iya, ini review pertamaku tentang kosmetik di blog ini. Produk yang mau aku review itu adalah lip tint dari Etude House yaitu Dear Darling Tint - Real Red.




Color available :
- Berry Red
- Real Red
- Orange Red
- Vampire Red
- Cherry Red
- Plum Red
- Grapefruit Red



etude dear darling tint
Packingnya simple, transparan dan girly banget. Terus aplikatornya itu lembut gak banyak bulu dan bentuknya miring dan runcing jadi pas kita aplikasikan ke bibir lebih mudah.

Tekstur dari Dear Darling Tint itu gel. Wanginya enak seperti wangi berry terus rasanya di bibir aku manis - manis pahit gitu. Overall aku tetap love banget sama lip tint ini <3 





Nah ini bibirku sebelum di aplikasikan sama Dear Darling Lip Tint



Ini sesudahnya 

Nampak bangetkan perbandingannya, walaupun gitu warnanya natural banget loh. Oh iya ketahanan dari lip tint ini sekitar 3- 4 jam tanpa makan ya. Harga dari lip tint ini lumayan murah sekitar 60k - 80k aja kalau beli online. 

RATING : 5/5
NETTO : 4.5g

Bagi kalian yang pengen beli Etude House Dear Darling Tint bisa beli secara online.

Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close