Skip to main content

Flowers









#Sweet home

Comments

Popular posts from this blog

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Review Felice Professional Hair Color warna 0/.00 White

Hi semua... kali ini aku mau share gimana dan cara Bleaching rambut sendiri di rumah. Sebelumnya pada udah tahu belum Bleaching itu apa? Bleaching itu proses melunturkan pigmen warna asli dari rambut. Kalau kalian pengen cat rambut dengan warna Pastel/Terang bagusnya kalian Bleaching terlebih dahulu rambut kalian biar warnanya yang dihasilkan maksimal. Oke langsung aja kita review produk yang aku pakai.

Gimana & Cara Bleaching Rambut di Rumah !!?? Bleaching Rambut Lagi di Rumah ??? Dan Gagal !?? Lalu Coba Hair Treatment Baru

Hello everyone, I'm back hehe. Gimana ni liburannya ? Pastinya pada seru dan menyenangkan ya, apalah daya ku yang baru selesai ujian hehe.. Tapi gapapa sekarang udah free jadi bisa ngepost dan review product - product. Okay kali ini aku bakalan ngereview ehh lebih tepatnya sharing pengalaman ngecat rambut lagi dirumah.

REVIEW Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum | Cocok untuk Acne Prone Skin

Cheers to 2021! I know its kinda late but happy new year! 💜 Di awal 2021 ini aku membawa post baru tentang skincare holy grail ku disaat jerawat menyerang yaitu Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum.
close